KONTAK PENGADUAN MASYARAKAT
Infografis Pengaduan
1. Tim Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU DIY
Keputusan KPU DIY tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU DIY dapat diunduh di sini.
Perubahan Keputusan KPU DIY tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU DIY dapat diunduh di sini.
2. Prosedur Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU DIY dapat diunduh di sini.
3. Pengaduan Masyarakat di KPU DIY dapat disampaikan kepada:
Komisi Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak: Kepala Sub Bagian Hukum KPU DIY
Alamat: Jl. Ipda Tut Harsono No. 47, Yogyakarta
Telepon: (0274) 558006
Email: dumas.kpudiy@gmail.com
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat
KPU DIY sebagai lembaga publik berkomitmen penuh atas seluruh aspek dalam pelayanan Publik. Responsif terhadap pengaduan masyarakat adalah salah satu upaya KPU DIY dalam meningkatkan Pelayanan Publik.
Seluruh aduan masyarakat yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu di wilayah KPU DIY telah direspon dan ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang berlaku. Semangat KPU DIY dalam merespon pengaduan masyarkat adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat.
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Bulan Januari - Desember Tahun 2024