TINGKATKAN PENGAWASAN BAWASLU DIY GANDENG KPU DIY DAN KPID DIY TANDATANGANI MoU

TINGKATKAN PENGAWASAN BAWASLU DIY GANDENG KPU DIY DAN KPID DIY TANDATANGANI MoU

diy.kpu.go.id РKPU DIY menghadiri undangan Bawaslu DIY dalam acara Sosialisasi  Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Media Massa, Parpol dan Ormas. Hadir dalam kesempatan tersebut Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DIY, Partai Politik tingkat DPD/DPW, Instansi Terkait dan Media Massa (8/5/18) di Hotel Harper Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Nota Kerjasama (MoU) 3 (tiga) lembaga yaitu KPU DIY, Bawaslu DIY dan KPID DIY. Dalam nota kerjasama tersebut disepakati kerjasama pengawasan dan penindakan pelanggaran atas pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye Pemilu Tahun 2019. Yang kedua kerjasama peningkatan kapasitas sumberdaya manusia di bidang pengawasan dan penindakan pelanggaran atas pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye Pemilu Tahun 2019. Yang ketiga melakukan edukasi dan sosialisasi bersama di bidang literasi media berkenaan pengawasan dan penindakan pelanggaran atas pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye Pemilu Tahun 2019.

Setelah penandatangan MoU dilanjutkan Sosialisasi  Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Media Massa, Parpol dan Ormas oleh Bawaslu DIY. (Admin/Foto:Wahdan-KR)