HARI KRIDA GOWES BARENG KPU RI DENGAN KPU SE-DIY

Yogyakarta, diy.kpu.go.id – Salah satu kegiatan rutin KPU Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu kegiatan olahraga yang dilakukan setiap hari jumat. Pada kesempatan hari jumat tanggal 7 Juli 2017 dilaksanakan kegiatan gowes (bersepeda santai) dengan start dan finish di halaman Kantor KPU Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan gowes kali ini dihadiri oleh Ketua KPU RI Arief Budiman serta Sekretaris Jenderal KPU RI Arif Rahman Hakim, diikuti oleh KPU Kabupaten Kota se Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB secara resmi dilepas oleh Ketua KPU RI Arief Budiman. Dalam kesempatan ini Arief Budiman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU DIY sebagai upaya konsolidasi internal untuk membangun kultur kerja yang kompak dan efektif sehingga terjalin harmonisasi dan kebersamaan antara komisioner dan sekretariat, maupun antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota tandasnya.

Setelah menempuh jarak sekitar 12 km dengan rute diantaranya mengelilingi Kampus UGM, kegiatan gowes diakhiri dengan acara ramah tamah dengan suasana santai dan kebersamaan. (*admin/foto:Teknis Hupmas KPU DIY)



Artikel Terkait